Mengenal 2 Metode Untuk Mendapatkan Referral

Mungkin masih banyak orang bertanya-tanya dan juga bingung tentang metode terbaik cara mendapatkan arahan langsung atau referral untuk situs PTC yang mereka ikuti. Seperti kita ketahui, bahwa dengan referral ini, kita bisa mendapatkan uang lebih banyak dari situs PTC yang kita ikuti. Jadi dalam artikel kali ini, saya akan mencoba menjelaskan metode terbaik yang bisa anda lakukan untuk bisa mendapatkan referral langsung. Secara garis besar, ada dua metode yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan referral. Anda bisa membayar dan juga ada cara gratisan yang bisa anda pilih, tergantung kepada keinginan anda masing-masing.


Orang biasanya percaya bahwa dengan lebih banyak lalu lintas ke link referral mereka, maka mereka akan bisa mendapat lebih banyak referral. Nah, hal ini belum tentu benar! Anda harus memperhatikan sumber lalu lintas yang datang ke link referral anda. Sangat mudah untuk mendapatkan 10 orang arahan langsung dari 100 pengunjung jika anda memiliki sumber lalu lintas yang berkualitas. Di sisi lain anda dapat memperoleh 0 arahan langsung dari 1000 pengunjung jika sumber lalu lintas itu sampah.


Salah satu contoh dari sumber lalu lintas sampah adalah program pertukaran lalu lintas. Program pertukaran lalu lintas adalah situs web di mana anda surfing situs anggota lain dan mendapatkan poin yang bisa anda pakai untuk mengiklankan link anda (website). Menurut saya, sebagian besar dari program pertukaran lalu lintas ini tidak cocok untuk mencari referral dan anda hanya akan menghabiskan waktu saja dengan berselancar ke situs lain. 

Mengapa?
Karena tujuan utama orang yang mendaftar di program pertukaran lalu lintas, surfing untuk mendapatkan lalu lintas ke situs web mereka. 99% dari mereka tidak tertarik pada website atau link anda, mereka hanya ingin mengunjungi sebanyak mungkin situs dengan tujuan untuk mendapatkan kembali lalu lintas ke website mereka sebanyak yang mereka bisa. Hal ini akan membuat anda kesulitan untuk mendapatkan arahan langsung, dan jika anda mendapat referral dari sini, hampir mustahil rasanya untuk mendapatkan referral aktif.

1. Metode bayar mendapatkan arahan langsung :


Memasang Iklan di situs PTC populer amat layak anda coba. Sebagai contoh jika anda beli iklan di Clixsense, akan besar kemungkinan anda akan menerima arahan baru. Mengapa?Hal ini karena anggota situs PTC adalah orang-orang yang terlibat dalam membuat uang online dan orang-orang ini mencari situs-situs baru PTC untuk mencari uang tambahan, sehingga tidak sulit untuk membujuk mereka untuk mendaftar.


Forum Bisnis adalah tempat lain yang baik untuk mengiklankan link referral anda. Sebagian besar anggota di forum ini mencari cara-cara baru membuat peluang mendapatkan uang. Jadi dengan menawarkan mereka spanduk mengkilap mengandung link referral anda biasanya merupakan cara yang baik untuk promosi. Jumlah downline yang bisa anda peroleh tergantung kepada jumlah anggota aktif di forum tersebut. Jadi sebelum anda memutuskan untuk membayar iklan, cobalah untuk mencari tahu lalu lintas dan kegiatan sehari-hari di forum tersebut.

2. Metode gratis mendapatkan arahan langsung :


Pertukaran Rujukan adalah cara yang baik untuk mendapatkan referral aktif secara gratis. Tawaran ini berupa perjanjian antara dua clickers PTC yang setuju untuk mengklik iklan di situs PTC mitra. Ini adalah metode yang bagus untuk mendapatkan referral aktif secara cepat. Dengan cara ini, selain kita beramal telah membantu teman, kita juga bisa mengumpulkan receh tambahan.

Forum Bisnis juga adalah tempat terbaik bagi anda mempublikasikan link referral anda. Tapi anda harus hati-hati karena biasanya banyak forum yang melarang hal ini dan akun anda bisa di banned. Jadi sebelum anda memutuskan untuk mempublikasikan link referral anda, pastikan hal ini tidak dilarang dan anda bisa menerbitkan iklan di posisi yang tepat di forum (baca aturan umum atau TOS). Anda juga bisa membuat artikel PTC anda di forum bisnis ini.

Mengajak Teman anda untuk bergabung dengan situs PTC, memperkenalkan mereka Dunia PTC, memberitahukan kepada mereka bahwa ini adalah cara yang mudah dan gratis untuk bisa membuat uang secara online. Jika mereka tertarik dengan situs PTC yang anda tawarkan, anda bisa langsung memberikan link referral anda untuk mendaftar. Ini adalah metode yang sangat baik untuk mendapatkan arahan langsung yang aktif, karena anda kenal orang-orang ini secara pribadi dan anda dapat mendorong mereka untuk mengklik setiap hari.

Jejaring Sosial seperti Facebook dan Twitter juga merupakan tempat promosi terbaik. Hal ini sangat cepat dan metodenya sangat mudah. Anda bisa membuat fanspage atau grup yang menceritakan tentang kisah anda dengan PTC yang anda ikuti. Kemudian ajaklah teman anda dan orang lain bergabung di halaman ini.

Membuat website anda sendiri, anda bisa menulis artikel dan juga mempromosikan banner anda secara gratis. Dengan semakin tinggi tingkat lalu lintas yang mengunjungi website anda, maka akan semakin besar juga kesempatan pengunjung untuk mengklik banner yang sudah anda buat.


Tapi sebelum anda memutuskan untuk mempromosikan situs PTC, pastikan terlebih dahulu bahwa situs PTC ini layak diiklankan. Selidiki latar belakang PTC, TOS mereka, mencari bukti pembayaran dan kontak mereka. Jika anda sudah yakin bahwa anda menemukan situs PTC terbaik barulah anda mulai mempromosikan link referral anda. Jika tidak, mungkin anda berakhir dengan sekelompok arahan yang terdaftar di PTC scam, situs PTC yang tidak akan pernah membayar anda dan semua usaha Anda sia-sia.

Demikianlan 2 metode yang bisa anda lakukan untuk bisa mendapatkan referral langsung. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan menambah informasi bagi anda. Terimakasih.
Voyaro

Hanya seorang penulis biasa yang ingin berbagi cerita dan informasi dengan semua orang

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama