Solusi Kejar Jam Tayang Youtube

Di era milenial dengan kemajuan teknologi yang berkembang pesat seperti sekarang ini, siapa sih orang yang tidak kenal Youtube? Youtube sekarang sudah digunakan oleh semua orang untuk mencari segala informasi. Dari sini harusnya kita mulai menyadari, kalau Youtube bisa menjadi lahan untuk mencari uang secara online. 

Kejar jam youtube
 

Mungkin sekarang kita sering melihat di televisi, betapa glamornya hidup orang yang sudah menggunakan Youtube menjadi sumber penghasilannya. Ya itulah mereka Youtuber. Dengan hasil yang bisa mereka dapatkan setiap bulan, mereka bisa hidup enak, berlibur kemanapun mereka suka, dan lainnya. Youtuber sekarang sudah menjadi sebuah profesi yang menjanjikan.

Gimana, tertarik menjadi Youtuber dan bisa memiliki gaji hingga jutaan? Untuk menjadi Youtuber yang sukses, channel kita harus memiliki subscribers banyak dan juga jam tayang youtube yang tinggi. Inilah yang biasanya menjadi masalah bagi para Youtuber pemula. Untuk mengatasi masalah tersebut, mungkin berikut ini adalah solusinya.

Ada sebuah website bernama Raja Komen (anda bisa mencarinya di Google), yang akan membantu kita menjadi Youtuber terkenal. Disini kita bisa mendapatkan Jasa Jam Tayang Youtube yang tentunya akan menambah jumlah viewer dari video yang sudah kita upload di channel kita. Disini ada layanan: Beli View, dengan sistem marketplace.

Ini adalah sebuah produk dari perusahaan periklanan yang bertujuan untuk membantu pengusaha online di Indonesia. Mereka telah mengeluarkan beberapa alat bantu untuk promosi produk/jasa dari pengusaha Indonesia yang ingin memperluas target market di dunia online. Beberapa produk mereka yang lain adalah Raja Backlink dan Raja Traffic.

Raja Komen juga mewadahi komentator Indonesia yang memiliki akun medsos atau biasa kita sebut netizen yang ada di Indonesia. Netizen disini siap membantu akun media sosial (Youtube) kita supaya lebih terkenal lagi. Tentunya ini menjadi keuntungan bagi para Youtuber pemula untuk meningkatkan Engagement Rate.

Dengan meningkatnya Engagement Rate (ER) di sebuah postingan video Youtube, akan membuat video kita menjadi lebih populer. Video kita berpeluang ditampilkan paling atas setiap pengunjung memasukan kata kunci yang relevan dengan video yang kita punya. Raja Komen sudah  memiliki member yang terverifikasi, mereka akan membantu video kita cepat popular.

Apakah penonton disini benar-benar orang atau hanya robot? Tenang saja, disini bukan robot yang menjadi viewernya. Semuanya adalah trafik organik. Disini penonton akan menonton video kita, tetapi dengan pertanyaan yang terkait dalam konten. Jika pertanyaan yang terkait konten kita dijawab oleh penonton, maka komisi akan diberikan kepada penonton, jika salah menjawab, maka akan diberikan kesempatan kepada penonton lain. Jadi kita harus pintar-pintar memberi pertanyaan sulit, yang mengharuskan penonton mencari dengan seksama di konten youtube kita.

Raja Komen sudah memiliki puluhan ribu member yang siap menonton video anda. Mereka akan menerima imbalan setiap menyelesaikan tugasnya disini. Selain menonton merekapun siap memberikan komentar untuk video atau aplikasi yang anda punya. Dengan menggunakan jasa view disini, video kita akan dijamin cepat menjadi populer dan akan banyak ditonton oleh orang lain.

Mendapatkan subscribers yang banyak dan memiliki jam tayang tiap video youtube tinggi adalah dambaan para youtuber Indonesia. Karena sulitnya mendapatkan jam tayang, harus lebih dari 4000 jam tayang, tentunya membutuhkan kerja keras untuk mencapainya. Sekarang Penghasilan Youtuber Indonesia bukan hanya mimpi, tetapi bisa menjadi motivasi dan target kita. Silahkan langsung dicari dan mendaftar sekarang juga ke Raja Komen.

Sekian dulu artikel kali ini semoga bisa bermanfaat bagi para Youtuber semuanya. Tetap semangat dan jangan menyerah Terimakasih.

Voyaro

Hanya seorang penulis biasa yang ingin berbagi cerita dan informasi dengan semua orang

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama