DuitBux, PTC Lokal Yang Masih Bisa Dipercaya. Buktikan Sendiri...

Bingung untuk memulai bisnis online? Anda bisa mencoba mengikuti PTC. PTC adalah salah satu bisnis online yang banyak digermari orang, karena anda akan mendapatkan uang hanya dengan melihat iklan didalamnya. Anda akan dibayar setiap mengklik iklan dan menontonnya selama beberapa detik saja. Mudah bukan? Dengan mengikuti PTC, anda bisa meraih pendapatan setiap harinya.

duitbux

Hanya sangat disayangkan, tidak semua situs PTC ternyata benar-benar membayar karena banyak juga situs-situs PTC yang merupakan scam dan tidak akan pernah membayar anda. Oleh karena itu anda harus berhati-hati dalam memilih situs PTC yang diikuti untuk bisa mendapatkan uang disana.

Baca Juga : Tips Memilih PTC Yang Aman

Banyak orang yang menjadi takut dalam memilih jenis PTC yang akan diikuti, karena takut tertipu dan usahanya akan sia-sia. Oleh karena itu, melalui artikel kali ini saya akan membagikan sebuah situs PTC karya anak negeri yang sudah terbukti membayar membernya lebih dari 10 tahun. PTC tersebut bernama DuitBux. Saya pun berani membagikan PTC ini karena saya sudah pernah melakukan payout sebanyak tiga kali dan tidak bermasalah.

Jika anda tertarik silahkan anda langsung mendaftar dengan mengklik dibawah ini

Klik Disini Untuk Mendaftar

DuitBux

Duitbux adalah sebuah PTC Lokal milik anak negeri yang sekarang sudah diikuti oleh lebih dari ratusan ribu member. Anda bisa mendapatkan penghasilan setiap hari disini hanya dengan cara mengklik semua iklan. Iklan yang anda klik disini memiliki harga yang berbeda-beda dari Rp. 5 hingga Rp. 400 per sekali klik. Anda juga bisa mengupgrade status member anda untuk bisa mendapatkan lebih banyak iklan lagi.

Selain mengklik iklan, anda juga bisa mendapatkan komisi pembayaran dari setiap referral yang mendaftar melalui link anda. Besar kecilnya komisi ini tergantung dari jumlah iklan yang di klik oleh mereka. Bisa dibayangkan jika anda bisa memiliki banyak referral, maka penghasilan anda akan semakin banyak lagi. Jadi penghasilan anda adalah kumuluatif dari penghasilan sendiri mengklik iklan ditambah komisi referral anda.

Cara Daftar DuitBux

Silahkan anda langsung daftar dengan Klik link dibawah ini

DAFTAR DISINI

Silahkan klik daftar dan anda akan menemukan halaman seperti gambar berikut ini

daftar duitbux

Username : Isikan dengan username favorit anda

Password : Isi dengan kode password yang anda

Konfirmasi Password : ketik kembali password anda

Email : isi dengan email aktif yang anda miliki

Konfirmasi email : ketik kembali email anda disini

Kota : isikan dengan kota tempat anda tinggal

Propinsi : pilih propinsi tempat anda tinggal

HP : isi dengan nomor Hp aktif anda

Nama Bank : isi dengan nama bank rekening anda

No Rekening : silahkan masukan nomor rekening anda

Atas nama Rekening : Masukan nama anda sesuai dengan nama dalam rekening

Referensi : (Tidak Perlu Dirubah) Abaikan saja

Aturan & Layanan : Beri checklist saja sebagai tanda anda setuju

Ketik Kode Sekuriti : Masukan kode sekuriti sesuai gambar biru diatasnya

Lalu klik Registrasi

Setelah Berhasil anda tinggal login dan langsung menghasilkan iklan dengan mengklik menu View Ads mengklik iklan yang tersedia disana.

Baca Juga : Cara-cara Mendapatkan Referral Langsung

Gimana, mudah kan? Anda tertarik, silahkan langsung saja mendaftar sekarang dan ambil penghasilan anda sekarang juga. Silahkan Mencoba.

Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat bagi anda. Bagikan juga artikel ini kepada teman-teman anda yang sedang bingung untuk memulai bisnis online. Terimakasih.

Voyaro

Hanya seorang penulis biasa yang ingin berbagi cerita dan informasi dengan semua orang

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama