CASHZINE... Aplikasi HP Penghasil Uang Terbaik

Sudah banyak aplikasi di handphone yang menawarkan keuntungan dengan bisa mendapatkan uang setelah anda mendaftar dan mengerjakan semua tugas didalamnya. Tapi sayangnya, tidak semua aplikasi tersebut benar-benar membayar anda. Jika anda ingin bisa menghasilkan uang dari handphone, anda harus berhati-hati memilih apliklasi yang akan digunakan, karena bisa jadi semua kerja keras anda tidak akan menghasilkan apa-apa.

cashzine

Melalui artikel kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi yang benar-benar akan membayar anda. Aplikasi ini bernama Cashzine (bagi pengguna Android) atau BuzzMatch (bagi pengguna Iphone). Kedua aplikasi ini sama saja tergantung jenis handphone anda. Lalu bagaimana caranya agar saya bisa mendapatkan penghasilan dari sekarang juga?

Download Dan Daftar Sekarang Juga

Anda bisa langsung mendownload aplikasi ini sekarang juga di handphone anda, dan langsung menghasilkan coin disana. Coin-coin inilah yang nantinya bisa anda tukarkan dengan uang tunai. Setiap 5000 coin setara seribu rupiah. Anda bisa mendownlod dengan mengklik link di bawah ini.

DownloadCashzine / Buzzmatch


Bonus Bagi Member Baru

Jika anda sudah mendownload aplikasi ini anda bisa langsung memasukan kode angka berwarna merah dibawah ini

25249102               ,apa keuntungan memasukkan kode ini?

Pilih Menu Me, masukan kode angka diatas, maka anda akan langsung mendapatkan coin GRATIS sebanyak 8000 coin.

Silahkan Dicoba

Baca Juga : Tips Agar Bisnis Online Anda Cepat Sukses

Cara mencari coin di Cashzine / Buzzmatch

1. Daily Login

Klik di bagian pojok kanan atas untuk check in. disana bisa dilihat hari pertama anda mendapat 50 coin, hari kedua dan ketiga 100 coin, hari keempat dan kelima 150 coin. Hari keenam dan ketujuh mendapat 200 coin. Setelah itu anda akan terus mendapat 200 coin setiap harinya

2. Undang Teman

Anda bisa mengundang teman-teman anda untuk bergabung ke Cashzine dengan menyebar link referral anda. Jika ada teman anda yang bergabung melalui link referral anda maka teman anda akan mendapat feedback 8000 coin dan anda mendapat 4000 coin. Ini merupakan sebuah kerjasama yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak

3. Baca Artikel

Tekan tombol home, disana tersedia banyak artikel yang bisa and abaca. Semakin banyak anda membaca maka semakin banyak juga coin yang bisa anda dapatkan. Pada saat anda membuka sebuah artkel, yang perlu anda lakukan adalah dengan mengscroll keatas dan kebawah dan menunggu lingkaran kuning terisi penuh untuk mendapatkan 50 coin.

4. Lucky Spin

Disini juga anda bisa mengadu keberuntungan dengan memutar spin yang tersedia. Hadiahnya pun beragam dari 50 Coin, 100 coin, 200 coin dan hadiah lainnya yang pasti sangat menguntungkan bagi anda.

5. Kotak Harta Karun

Setiap 3 jam anda akan diberikan kotak harta karun dan bisa mendapatkan 200 coin.

6. Berkomentar di artikel

Selain membaca berita, jangan lupa juga anda berkomentar di artikel tersebut. Komentar favorit yang akan menjadi pemenang akan mendapat hadiah sampai 1.000.000 coin

Baca Juga : 6 Cara Menghasilkan Uang Dari Game Online

Cara menarik uang di Cashzine

Dalam cashzine, semua coin yang sudah anda dapatkan bisa anda tukarkan dengan uang asli. Anda tinggal ke menu cash out untuk melakukan penarikan uang disana. Ada 2 metode penarikan yang bisa anda lakukan di aplikasi ini yaitu melalui DANA dan juga bank transfer.

Kurs coin yang berlaku disini adalah 5000 coin setara dengan 1.000 Rupiah. Jika dirasa coin anda sudah cukup anda bisa segera melakukan proses penarikan.

Mudah Bukan, Ayo silahkan dicoba sekarang.

Voyaro

Hanya seorang penulis biasa yang ingin berbagi cerita dan informasi dengan semua orang

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama