Tips Sukses Bermain PTC Clixsense Terbaru 2016

Clixsense memang sudah tidak di ragukan lagi untuk kebenarannya dalam membayar membernya, sejak tahun 2007 Clixsense sudah mendapatkan member hingga Jutaan member sampai di Tahun 2016 ini. Ada beberapa kelebihan dan juga kekurangan bermain dalam Program PTC Clixsense yang harus anda ketahui. Untuk itu supaya lebih jelasnya silahkan baca postingan saya minggu lalu mengenai Kelebihan dan Kekurangan program PTC Clixsense. Nah untuk saat ini kita akan membicarakan Kiat sukses bermain PTC clixsense yang harus kalian ketahui sebagai pebisnis Online.

Hal - Hal yang harus anda lakukan agar bisa sukses di PTC Clixsense

1. Konsisten Lihat Iklan Tiap Hari

Yang pertama tentu saja kalian harus melihat iklan yang sudah di sediakan setiap harinya, biasanya di Clixsense ini di sediakan sebanyak 30 iklan untuk normalnya dan juga bisa lebih. Member standar dan premium tentu berbeda untuk variasi iklannya sendiri, Member premium akan mendapat lebih banyak iklan perharinya. Perhatikan lama waktu dan jumlah komisi yang akan anda dapatkan.


2.  Menginstal Toolbar Clixsense

Untuk meningkatkan performa anda dalam bermain dengan program Clixsense, mungkin  anda perlu menginstal Toolbar Clixsense di browser anda. Dengan adanya Toolbar ini anda bisa dengan mudah mendapatkan informasi ada atau tidak adanya iklan baru yang bisa anda lihat. Untuk itu silahkan install terlebih dahulu Toolbar di mozilla Firefox.
Mungkin permaian atau Games Clixgrid ini juga bisa menjadikan  tambahan penghasilan anda. Pastikan anda menggunakan kesempatan ini untuk mendapatkan uang $10 langsung ke akun Clixsense anda. Member standar mempunyai kesempatan 30 kali sedangkan untuk member premium kesempatannya lebih banyak yaitu 60 kali. Pastinya member premium akan punya kesempatan lebih banyak mendapatkan uang $10.


4. Kerjakan Tasks

Menyelesaikan tugas yang diberikan juga bisa menambah penghasilan anda dalam bermain Clixsense. Ketersediaan tasks ini sangat terbatas, dan jika adapun anda harus berlomba-lomba mengklik untuk bisa mendapatkan peluang mendapatkan uang dalam jumlah besar. Tasks ini merupakan sumber penghasilan terbesar yang bisa anda dapatkan setiap hari. Cobalah pantau terus menu tasks anda untuk melihat jika ada tugas baru yang tersedia


5. Kerjakan Survei

Selain Tasks, penghasilan terbesar yang bisa anda dapatkan melalui clixsense adalah dengan mengerjakan survei. Survei ini belum tentu ada setiap hari. Tapi jika anda beruntung bisa menyelesaikan satu saja survei ini, anda akan langsung mendapatkan uang $1.

Baca Juga : Cara-Cara Mendapatkan Referral Langsung


6. Berbagi Link

Berbagi link affiliasi adalah salah satu kunci sukses dalam bermain PTC Clixsense, yang mana link anda ini nantinya akan digunakan oleh calon member baru lainnya untuk mendaftar ke clixsense. Anda akan mendapatkan bayaran komisi jika anda berhasil mengajak orang lain mendaftar Clixsense melalui link affiliasi anda. Semakin banyak member yang melakukan registrasi melalui link affiliasi yang anda bagikan, maka akan semakin besar juga uang yang bisa anda dapatkan dari Clixsense setiap harinya karena anda akan mendapatkan komisi dari setiap aktivitas yang dilakukan oleh referral anda. 


Nah itulah cara atau kiat sukses bermain PTC Clixsense. Jika anda tertarik bergabung Clixsense, silahkan anda mendaftar langsung dengan cara (sudah tutup)

Sekian dulu artikel kali. Mari kita cari uang online dari Clixsense. Jangan lupa bagikan juga artikel ini kepada teman-teman anda yang sedang mencoba mencari cara menghasilkan uang online. Terimakasih

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama