Tips Mudah Agar Akun Paypal Kamu Tidak Terkena Limit

Semua pebisnis online yang sudah terbiasa menjalani bisnis online terutama yang menggunakan Paypal, pastinya sudah pada tahu bahwa proses pembayaran menggunakan paypal itu susah-susah gampang. Gampangnya yaitu jika pembayaran yang kita lakukan bisa berjalan dengan lebih mudah, cepat, dan bisa dilakukan kapan saja. Tapi tetap saja, paypal juga ada sedikit kesulitannya sendiri, yaitu kalau pembayaran terganggu pas kita terkena limit atau batasan dalam pembayaran. Nah lantas apa yang akan kita lakukan kalau akun paypal kita terkena limit ? Yang pasti harus mendaftar ulang dong. Nah untuk mengindari hal seperti ini, yang perlu kalian lakukan adalah dengan mengikuti tips yang akan saya berikan dibawah ini agar akun paypal anda sama sekali tidak akan terkenal Limit.



Tips agar akun paypal tidak terkena Limit :


1. Jangan ganti - ganti provider


Nah hal pertama yang harus kalian lakukan agar akun paypal kamu sama sekali tidak terkena limit, alangkah lebih baiknya kalau kamu menggunakan 1 provider yang sama terus untuk penggunaan modem, mengapa demikian ? Karena setiap provider sudah mempunyai range IP masing-masing sehingga membuat pihak paypal bisa kurang mempercayai login anda. Untuk itu tetap gunakan 1 provider saja, kecuali jika provider yang kalian gunakan memiliki range IP yang cukup mendekati, misalnya seperti ini, saya menggunakan provider A dengan IP 223.222.110.98 kemudian saya disconnect dan menggunakan proider lain dengan IP 11O.090.110.23. nah itu yang saya maksudkan. Alangkah lebih baiknya kalau kalian menggunakan user speddy yang memilki Range IP static sehingga aman untuk mengakses akun paypal kalian. kesalahan login akun  paypal biasanya disebut juga sebagai UNUSUAL LOGIN ACTIVITY

BacaJuga : Cara Mudah Dan Gratis Menambah Saldo Paypal


2. Perhatikan Transaksi Anda


Hal kedua yang perlu anda pahami yaitu pergerakan transaksi online anda, misalnya anda ingin melakukan transaksi dana maka perhatikan pergerakan saldo akun paypal anda. Jangan sampai akun baru langsung menerima $1000. Pastinya akun anda akan terkena UNUSUAL SELLING ACTIVITY atau bisa saja uang atau dana yang sudah masuk langsung di Hold oleh paypal sendiri. Lakukan pergerakan saldo secara normal yang bertahap misalnya dari $10, $30 , $50, $100. Buat jarak beberapa hari untuk menambah pengiriman saldo. Dan kalau anda ingin menerima dana lebih besar perhatikan lagi proses pergerakan saldo, pastikan akun paypal anda sudah terbiasa menerima saldo dalam jumlah besar.


3. Lakukan WithDraw Ke Akun Bank Anda


Untuk mencoba apakah akun sudah bisa digunakan untuk proses transaksi dan pemindahan dana ke akun bank lokal anda, maka proses ini harus melewati langkah verifikasi akun paypal terlebih dahulu agar sepenuhnya sudah aktif. Untuk proses pemindahan akun saldo paypal ini anda harus mempunyai akun rekening bank aktif dengan nama pengguna yang sama sesuai dengan nama akun paypal kalian. Coba lakukan pemindahan awal terlebih dahulu misalnya saja $20 dollar dan secara bertahap kalian lakukan dengan rentang waktu 7 hari.

Baca Juga : Cara Mencairkan Saldo Paypal Ke Bank Lokal


4. WithDraw Berhasil - Uang Tidak Masuk



Biasanya yang terjadi ketika WD sudah complete, tetapi uang sama sekali belum masuk di rekening bank. Hal ini terjadi karena ada beberapa kesalahan di akun paypal kita baik itu limit, dispuste dan lain sebagainya. Biasanya laporan ini memerlukan waktu  1x24 jam setelah kita melakukan pemindahan dana. Untuk itu perhatikan apakah selama 1x24 uang sudah masuk atau belum, kalau belum maka secara otomatis uang akan dikembalikan ke saldo paypal anda. Hal ini biasanya terjadi karena nama di rekening bank anda berbeda dengan nama pada akun paypal. Oleh karena itu, pastikan nama anda pada akun paypal sama dengan nama di buku rekening bank anda.

Nah itulah beberapa tips ampuh untuk menghindari yang namanya akun paypal limit. Sekian dulu artikel kali ini, semoga bermanfaat. Terimakasih
Emmy M.S

Si cerewet, galak, tapi ngangenin

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama