Peluang Bisnis Online Untuk Mahasiwa Saat Waktu Luang

Bagi mahasiswa yang mempunyai pemikiran yang maju dan menyukai teknologi internet mungkin bisa memanfaatkannya dengan baik internet yang tersedia. Dari pada harus menggunakan internet untuk keperluan yang sama sekali tidak berguna anda bisa menggunakan internet sebagai alat untuk menghasilkan uang secara online. Hal ini lebih baik dari pada harus menganggur di kosan maupun di kontrakan karena terlalu banyak waktu luang yang sama sekali tidak bermanfaat. Nah untuk itu, melalui artikel kali ini ada beberapa peluang bisnis online yang bisa kalian kerjakan di waktu luang kalian ketika kalian sama sekali tidak pergi kuliah, dan tentu saja peluang bisnis ini tidak akan menyita waktu yang cukup banyak. Sambil bersantai anda bisa mencari uang untuk tambahan pengeluaran kuliah anda.




Berikut ini saya punya beberapa peluang bisnis yang bisa kalian lakukan di pada saat ada waktu luang 


1. Peluang bisnis menjadi Blogger


Yang pertama yaitu dengan menjadi seorang blogger. Jangan di kira menjadi seorang blogger itu sama sekali tidak akan menghasilkan uang. Padahal menjadi blogger itu juga merupakan bisnis online yang sudah banyak dijalankan oleh para pebisnis online untuk menghasilkan uang. Dan juga blog ini harus di kembangkan dengan kesabaran dan juga konsisten, namun bisnis online satu ini harus cocok bagi anda yang suka dan juga banyak kemampuan dalam menulis. Bisnis ini hanya membutuhkan tulisan dari tangan anda, bukan yang lain dan relatif mudah untuk dijalankan. Lantas bagaimana cara untuk menghasilkan uang dari bisnis Blogger ini ? Mudah saja, Setelah blog anda sudah banyak pengunjungnya, anda bisa membuka pemasangan iklan pribadi, mengikuti program periklanan online seperti google adsense, dan lain sebagainya.

Baca Juga : Wanita Sukses Jadi Milliarder Dengan Blog Gratisan


2. Menjadi Seorang Youtuber


Mempunyai kamera dan akting yang bagus bukan berarti anda tidak bisa menjadi artis di dunia nyata, anda masih bisa menjadi artis di dunia online atau dunia maya dengan menjadi seorang Youtuber yang terkenal. Bayangkan saja kalau di TV anda tidak bisa sepenuhnya di lihat oleh orang yang menonton Tv dari seluruh dunia, namun kalau di Youtube anda bisa di lihat Jutaan orang lebih dari berbagai negara. Cuma butuh modal Kamera dan juga akting serta tema Video. Hal ini simpel, hanya konsisten dan rasa sabar saja yang perlu kalian kembangkan. Dan tentunya video yang anda ciptakan haruslah video yang original dan juga video yang menarik untuk ditampilkan.

Baca Juga : Tips Berbisnis Dari Youtube Adsense


3. Buzzer


Anda bisa memanfaatkan media sosial untuk mempromosikan sebuah barang atau jasa yang di minta oleh produsen maupun suplier yang mana ingin mendapatkan customer dan ingin lekas di kenal masyarakat luas. Tak hanya itu saja, kalau kalian mempuyai follower Twitter hingga jutaan lebih bisa di pastikan kalian bisa mendapatkan penghasilan dari kegiatan Buzzer seperti ini. Banyak artis-artis terkenal yang sudah banyak followernya diminta oleh para pengiklan produk tertentu untuk mengupdate statusnya dengan memperkenalkan produk mereka. Mereka bisa mendapatkan uang jutaan setiap mereka mengupdate statusnya di media sosial yang mereka punya


4. Instagramer


Dari Instagram anda juga bisa mendapatkan penghasilan, yang mana akun anda yang sudah mempunyai Follower hingga jutaan bisa menjadi pengiklan, setiap iklan yang anda pasang bisa di hargai lebih dari 1 juta lebih. Sama dengan poin 3 diatas, artis-artis terkenal juga banyak yang melakukan hal ini.

Baca Juga : Clixsense, Cara Mudah Mencari Uang Online

Nah itulah beberapa peluang kerja online yang bisa kalian manfaatkan sebagai mahasiswa saat waktu luang atau liburan kuliah.

Sekian dulu artikel kali ini, terimakasih.
Emmy M.S

Si cerewet, galak, tapi ngangenin

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama