Keuntungan Upgrade Akun Premium Di PTC Clixsense

Mencari uang dalam bisnis online terlebih bermain program PTC Clixsense  tentu saja mempunyai keuntungan dan juga kesulitan sendiri. Nah sahabat bisnis online, ada 2 jenis member yang bisa kalian pilih untuk bermain dalam program periklanan ini, di sini saya mengambil contoh bermain dengan program periklanan Clixsense karena Clixsense sudah terbukti membayar membernya. Bagi anda yang sama sekali belum kenal apa itu Clixsense maka anda bisa membaca di Clixsense, Cara Mudah Cari Uang Online. Di artikel tersebut saya sudah menjelaskan secara detail apa itu Clixsense.
                                 
PTC adalah sebuah situs yang akan membayar anda ketika anda melihat sebuah iklan. Ptc Clixsense merupakan sebuah PTC tertua dan banyak dipercaya oleh para pebisnis online  untuk bisa menghasilkan uang secara online dari Internet.
Untuk saat ini kita akan membicarakan mengenai keuntungan jika kalian upgrade akun Clixsense kalian menjadi member premium atau berbayar. Biaya yang dikeluarkan untuk bisa mengupgrade akun anda ini hanya $17. Mahal ? Saya rasa tidak, karena dalam kurun waktu kurang dari 2 bulan uang $17 anda sudah akan tergantikan.  Hal ini terjadi karena dengan anda upgrade akun anda menjadi Premium maka makin banyak kesempatan yang bisa anda untuk bisa mengumpulkan uangnya


Yuk langsung saja simak ulasannya dibawah ini.

1. Tambahan Komisi Referral

Memang benar bahwa hanya menjadi anggota atau member biasa saja anda sudah bisa mendapatkan komisi dari segala aktifitas referral anda. Akan tetapi, dengan menjadi member premium komisi yang bisa anda dapatkan adalah 2 kali lipat lebih besar dari member biasa dan juga bonus yang lebih besar dan lebih cepat anda dapatkan dari komisi sign up referral anda. Anda akan mendapat $2 ketika saldo akun referral anda sudah mencapai $5. Berbeda dengan member standar yang baru akan mendapat $1 ketika saldo referral mencapai $10. Intinya adalah Komisi anda lebih cepat dan lebih besar.


2.  Iklan Lebih Banyak Dan Beragam

Kemudian keuntungan kedua selain komisi, anda juga akan mendapatkan lebih banyak iklan dan tentunya nilai dollar yang bisa anda kumpulkan lebih banyak dan bervariasi. Kalau member standar biasanya hanya bisa mendapatkan satu iklan senilai $0.01 dalam 1 hari dan jumlah iklan yang lainya pun terbatas. Berbeda dengan member premium yang bisa mendapatkan minimal empat iklan berharga $0.01 dan 30 iklan lainnya dalam 1 hari.


3.  Peluang menang Clixgrid

Dalam games Clixgrid yang sangat tergantung kepada faktor keberuntungan, anda akan mendapatkan peluang 2 kali lipat lebih besar dari member standar dalam permainan ini,. Member standar hanya akan mendapat peluang 30 kotak, sedangkan member premium bisa mendapatkan peluang 60 kotak. Jadi sangat menguntungkan karena peluang anda untuk mendapatkan bonus lebih besar.


4. Bonus Harian

Bonus harian akan anda dapatkan jika anda bisa menyelesaikan beberapa tugas berbeda dalam satu hari. Untuk member standar anda akan mendapatkan bonus sebesar 5% dari seluruh pendapatan anda di hari tersebut. Sedangkan untuk member premium, anda akan mendapatkan bonus 12% dari seluruh pendapatan anda. 

Wah sangat menguntungkan yah bermain Clixsense, Tunggu apalagi, segera daftar dan rasakan pengalaman dalam berbisnis Online Dengan daftar langsung (Sudah Tutup)



Sekian dulu artikel kali ini, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda semua. Jangan lupa juga bagikan artikel ini kepada teman-teman anda yang sedang mencari cara menghasilkan uang secara online dari internet. Terimakasih

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama