5 Faktor Penghambat Menghasilkan Uang Dari Blog Anda

Banyak blogger berhenti karir bloggingnya hanya karena mereka tidak mendapatkan penghasilan apapun. Membuat sebuah blog yang produktif untuk bisa menghasilkan uang, tidak hanya berdasarkan keberuntungan. Anda kelak akan mendapatkannya setelah melakukan blogging dengan banyak kerja keras dan dedikasi menuju tujuan anda. Ada blogger yang bisa mendapatkan penghasilan online yang layak, tapi blogger lain hanya membaca banyak tips dari artikel lain dan tidak pernah menerapkannya, itulah alasan mereka gagal untuk mendapatkan uang secara online. Anda perlu mencari tahu alasan mengapa anda menghadapi kegagalan dalam membuat uang secara online melalui blog anda.


Hindari kesalahan-kesalahan di bawah ini jika anda ingin berhasil membuat uang secara online dari blog anda

1. Terlalu Cepat Berharap


Banyak blogger ingin bisa cepat membuat uang, padahal ini tidak mungkin. Anda akan membutuhkan waktu dan kerja keras untuk bisa membuat uang secara online. Tidak ada program afiliasi, eBook atau pengiklan yang dapat membuat anda kaya dalam beberapa hari. Bekerja selama 4-5 bulan, belum tentu bisa membuat anda menjadi seorang blogger profesional. Intinya adalah berikan upaya terbaik dan waktu anda untuk karir blogging anda; Dengan keseriusan yang sudah anda berikan maka anda pasti akan mendapatkan pendapatan online dari blog anda.


2. Kurangnya Upaya


Mungkin sekarang anda sudah memiliki sebuah blog dan mulai berharap bahwa itu akan menghasilkan uang. Hanya memiliki sebuah blog dan memposting artikel tidak akan membawa anda menuju impian anda. Anda perlu mempelajari dan menerapkan segala sesuatu tentang membuat uang secara online. Hanya membaca artikel dan tidak menerapkan trik dengan perencanaan yang tepat hanya akan mengakibatkan kegagalan.

3. Takut rintangan


Jika anda ingin membuat uang, anda harus berani menghadapi segala rintangan. Anda tidak akan selalu menemukan "karpet merah" atau jalan mulus dalam segala usaha anda. Anda akan menemukan banyak masalah di awal. Janganlah anda cepat menyerah, jadilah percaya diri, mencari solusi dari artikel-artikel yang ada di mesin pencari di Google, dan juga janganlah malu meminta  pendapat dari blogger lain. Sisi positif dari meminta pendapat dari blogger lain adalah selain anda bisa mendapatkan ilmu baru yang berharga, anda juga akan mempelajari cara menyelesaikan masalah anda berdasarkan pengalaman dari mereka


4. Gangguan


Hal ini merupakan kesalahan yang sangat umum dilakukan para blogger, khususnya blogger pemula. Mereka akan memilih banyak pilihan untuk bisa membuat uang secara online dan terus melompat dari satu pilihan ke pilihannya yang lain. Ini pasti akan mengakibatkan kegagalan dalam membuat uang secara online. Fokuslah pada satu proyek dalam suatu waktu karena hal itu akan memberikan yang terbaik untuk anda. Dengan anda bisa fokus pada satu proyek anda, maka perhatian anda bisa fokus dan tidak akan terbagi-bagi dengan proyek lain. Bayangkan jika anda pada suatu waktu memiliki banyak proyek, bisakah anda fokus?

5. Kurangnya Gairah


Hanya gairah yang akan mendorong anda menuju tujuan anda. Hal ini penting untuk memiliki semangat dan energi positif untuk mencapai apa yang anda inginkan dari blog anda. Jika anda memiliki gairah, anda pasti bisa mengatasi hambatan dan mencapai target anda. Intinya adalah dari diri sendiri, karena hanya anda yang bisa membuat gairah dalam bisnis anda.


Saya berharap artikel ini akan membantu anda untuk mendapatkan uang secara online dari blog anda. Sekian dulu artikel kali ini, semoga bisa bermanfaat bagi anda semua Terimakasih
Voyaro

Hanya seorang penulis biasa yang ingin berbagi cerita dan informasi dengan semua orang

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama