4 Jenis Bisnis Online Tanpa Modal Terbaru 2016

Apa benar sih bisnis online bisa dijalankan dengan tanpa modal sedikitpun ? Nah beberapa orang sudah membuktikannya untuk melakukan bisnis online tanpa modal ini, untuk kalian para pebisnis online yang tak mau membuang modal banyak tentu kalian harus mengikuti beberapa tips bentuk berbisnis online dibawah ini yang mungkin bisa menjadi referensi untuk anda dalam memulai bisnis kecil-kecilan tanpa modal sepeserpun dengan untung yang banyak. Seperti apa saja sih jenis bisnis online tanpa modal itu ? Apa perlu menggunakan koneksi internet untuk menjalankannya ? 




Tentu saja yang namanya bisnis online, anda perlu menggunakan koneksi internet, dan ini bisa menjadi satu-satunya biaya yang perlu anda bayarkan guna memperlancar bisnis online anda di internet. 
Berikut ini ada beberapa bentuk bisnis online di internet tanpa modal tahun 2016 yang banyak di gemari para pebisnis Online untuk menghasilkan uang.


1.  Bisnis PTC ( Pay To Click )

Yang pertama bisnis online yang paling menggiurkan yaitu dengan berbisnis mengikuti program periklanan dari berbagai situs online yang ada di internet, nah mekanisme dari bisnis ini sangat mudah dijalankan, anda hanya perlu mengikuti program periklanan seperti clixsense dan kemudian di sana akan disediakan banyak sekali iklan, anda akan di bayar setiap anda klik dari iklan yang sudah anda buka selama beberapa detik saja. Nah kalau anda bisa rutin dan konsisten membuka iklan setiap hari tentu saja hasilnya akan memuaskan dan juga akan lebih besar lagi kalau anda menyebar Link referall anda. Tapi hati-hati karena tidak semua PTC benar-benar membayar anda. Tentunya anda tidak mau hasil kerja keras anda sia-sia. Oleh karenanya anda harus berhati-hati saat akan memilih PTC yang akan anda ikuti

Baca Juga : 7 Kategori Blog Yang paling Di Cari Wanita


2. PTS ( Paid To Survey )

Kemudian bisnis online yang kedua yaitu dengan mengikuti program survey yang diberikan oleh beberapa situs tepercaya yang ada di internet. Salah satunya yang saya rekomendasikan yaitu Yroo. Situs Yroo ini merupakan program  atau situs yang memberikan survey kepada semua orang untuk mengisi pertanyaan dalam bahasa Indonesia kemudian anda harus mengisinya dengan lengkap. Jika survey yang anda berikan sesuai dan saling berkaitan maka nilainya juga akan tinggi. Survey ini akan terus berkelanjutan setiap harinya jadi siap-siap selalu buka email anda untuk mengisi survey tersebut. Anda akan langsung mendapat uang setiap anda menyelesaikan satu survey. Rata-rata waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan survey ini adalah sekitar 10 menit saja. Hal inilah yang membuat para pebisnis senang mencari uang lewat survey ini karena waktunya hanya sebentar sehingga tidak perlu membuang-buang waktu.


3. PPS ( Pay Per Sale )

Kemudian yang ketiga yaitu dengan mengikuti program PPS atau biasanya lebih mudah disebut dengan Affiliate Program. Dengan adanya program ini kalian bisa menjual produk yang diberikan oleh situs tertentu. Dengan anda berhasil menjual salah satu produk tersebut maka anda akan mendapatkan komisi dari nilai jual produk tersebut. Banyak situs besar yang bisa anda ikuti jika anda tertarik dengan bisnis model ini seperti Amazon, Lazada dan masih  banyak lagi yang lainnya.

Baca Juga : 9 Tips Awal Membuat Blog Untuk Tujuan Bisnis



4. PPC (Pay Per Click)

Jika anda sudah mempunya sebuah blog dan anda tertarik menghasilkan uang dari blog anda, anda bisa mengikuti program ini. Yang perlu anda lakukan adalah dengan menyediakan tempat di blog anda untuk dipasangkan uklan dari pihak ketiga. Anda akan mendapat uang ketika ada orang yang mengklik iklan yang sudah anda pasang di Blog anda. Salah satu program favorit para blogger yang sedang mencari uang dengan PPC adalah dengan Google Adsense. Semakin banyak blog anda memiliki pengunjungnya setiap hari maka akan semakin besar juga uang yang bisa anda dapatkan setiap harinya


Nah itulah beberapa jenis bisnis online tanpa modal yang bisa kalian jalankan di rumah, bahkan bisa juga di manapun kalian berada.  Kalau anda sabar dan konsisten dengan apa yang anda jalani maka anda akan bisa menghasilkan uang secara online setiap harinya. selamat mencoba dan semoga berhasil.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama