Segera Install Alexa Toolbar Untuk Meningkatkan Alexa Rank

Berbeda dengan website ranking seperti pada Google Page Rank, Alexa Rank tidak mempengaruhi posisi situs anda dalam hasil pencarian. Lalu mengapa hal ini diperlukan? Intinya adalah bahwa ketika pengiklan mencari tempat untuk mempromosikan produk dan jasa mereka secara online, sangat penting bagi mereka untuk mengetahui seberapa populer situs dan siapa pengunjung yang datang. Google tidak mengungkapkan data ini, sehingga cara termudah untuk menemukan ini adalah pengiklan akan memeriksa Alexa Rank website tempat mereka akan memasang iklan di alexa.com.

Seperti sudah kita ketahui bersama, bahwa semakin rendah ranking alexa yang dimiliki oleh sebuah situs, maka situs itu akan semakin terkenal dan otomatis pengunjung situs tersebut juga akan semakin banyak. Jika Anda berharap untuk mendapatkan banyak uang dengan menjual iklan banner dan juga link, maka Alexa Rank yang baik (serendah mungkin) memainkan peran penting untuk anda. Dalam rangka meningkatkan Alexa Rank anda perlu menginstal Alexa Toolbar dan menggunakan layanan Alexa Surfing. Berikut ini, saya akan menjelaskan semua tentang hal ini.

Apa Alexa Toolbar, dan mengapa harus digunakan

Untuk memulainya, kita harus melakukan langkah-langkah awal dibawah ini untuk meningkatkan peringkat Alexa Rank:
1. Silahkan buka dan mendaftar di Alexa.com dan kemudian konfirmasi situs website yang anda punya.
2. Install Alexa Toolbar pada semua browser yang anda gunakan untuk bekerja dengan situs web anda.
3. Membuat account pada layanan Alexa Surfing dan mulai untuk pertukaran lalu lintas pengunjung dengan pengguna lain. Ketika lalu lintas situs web anda meningkat, peringkat Alexa Rank anda juga akan meningkatkan dengan sangat cepat.

Mengapa anda perlu melakukan langkah-langkah awal diatas? Hal ini adalah jelas untuk meningkatkan Alexa Rank. Tapi apa Alexa Toolbar, dan mengapa harus menggunakannya?

Alexa Rank Toolbar adalah plugin untuk Internet Explorer, Google Chrome dan Mozilla Firefox, yang ditambahkan pada browser anda sebagai alat tambahan yang pada saat yang sama alat ini akan mengumpulkan statistik pada aktivitas pengguna. Alexa Toolbarlah yang akan membantu untuk mengumpulkan semua data-data informasi yang diperlukan untuk menghitung Alexa Rank. Oleh karena itu, menginstal Alexa Toolbar  adalah cara terbaik untuk meningkatkan ranking website anda.


Cara men-download, menginstal dan menggunakan Alexa Toolbar

Berikut ini adalah apa yang perlu anda lakukan untuk mulai menggunakan Alexa Toolbar :

Ambil Alexa Toolbar untuk Mozilla disini. Pada halaman yang dibuka, anda juga akan menemukan link untuk men-download Alexa Rank Toolbar untuk Chrome dan Internet Explorer.
Instal Alexa Toolbar dengan mengklik tombol hijau besar. Dibutuhkan hanya beberapa detik, maka Anda mungkin perlu me-restart browser.
Setelah itu, anda akan melihat ikon baru di jendela browser anda. Dengan meng-klik ikon ini, anda akan bisa mendapatkan banyak informasi yang berguna: peringkat website anda; peringkat  500 situs teratas, yang berkunjung ke website anda dll, semuanya sangat sederhana.

Selain itu juga, setelah menginstalasi Alexa Toolbar, anda dapat mulai menggunakan Layanan Alexa Surfing, yang sangat menyederhanakan proses meningkatkan Alexa Rank. Atau anda bisa langsung untuk mendaftar sekarang juga

Untuk lebih jelasnya anda bisa mempelajari cara kerjanya dan bagaimana menggunakannya dengan cara  klik link di bawah:

Sekian dulu artikel tentang Alexa Toolbar untuk meningkatkan rangking Alexa website anda, semoga artikel ini bisa berguna bagi anda semua. Jangan lupa bagikan juga dengan teman-teman anda jika anda anggap artikel ini bermanfaat. Dan jangan lupa silahkan tinggalkan pesan anda di kolom komentar di bawah, Terimakasih
Voyaro

Hanya seorang penulis biasa yang ingin berbagi cerita dan informasi dengan semua orang

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama