5 Cara Menambah Saldo Paypal Dengan Mudah

Beberapa pebisnis online tentu saja sudah tahu dan kenal dengan yang namanya Paypal, sebuah rekening online yang biasa kita gunakan untuk berbagai transaksi yang dilakukan secara online. Semua orang pastinya juga tahu bahwa proses mendapatkan uang di dunia Internet itu tidak semudah dilakukan di dunia nyata. Pada dasarnya, judul iklan yang anda lihat menarik belum tentu isinya juga semenarik dengan yang ditawarkan di iklannya. Pada kesempatan kali ini, saya tidak akan mengajarkan anda cara untuk berbisnis online, akan tetapi melalui artikel ini saya hanya ingin memberikan informasi mengenai cara-cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan saldo paypal secara gratis dan mudah tanpa mengeluarkan biaya apapun. Yang pasti dengan bisnis ini anda bisa mendapatkan ribuan dollar bahkan Jutaan dollar. Ingin tahu seperti apa bisnis ini ? yuk simak langsung dibawah ini artikelnya.


1. Berbisnis dengan program periklanan

Nah cara pertama ini sepertinya sudah menjadi kebiasaan para pebisnis online khususnya para blogger yaitu dengan cara mengikuti program periklanan baik itu program periklanan lokal dan juga program periklanan dari luar Negeri yang semuanya juga sama-sama menguntungkan dan hasilnya bisa kalian dapatkan. Yang pasti kalau kalian mengikuti program periklanan ini yang perlu kalian siapkan yaitu sebuah website atau blog yang sudah cukup mendukung dengan visitor yang melimpah. Tanpa visitor yang banyak tentu saja akan sangat sulit untuk mendapatkan ribuan Dollar.

2. Mengikuti bisnis Affiliate

Kemudian yang kedua adalah dengan menjadi penayang iklan dan menjual produk dari sebuah toko Online yang anda ikuti tentu juga akan memberikan keuntungan sendiri bagi anda guna mendapatkan uang dari internet. Tentu saja sistem pembayaran bisa anda pilih baik menggunakan paypal atau juga bisa menggunakan rekening bank lokal. Sistem kerja dari bisnis ini adalah anda hanya perlu memasang produk  baik itu di sosial media dan juga di website yang kalian miliki, ketika produk tersebut terjual maka kalian akan mendapatkan uang atau komisi dari penjualan tersebut yang langsung akan di transfer sesuai dengan ketentuan payout dari program tersebut.

3. Mengikuti survey gratis

Kemudian yang ketiga yaitu dengan mengikuti survey gratis yang ada di internet. Sudah banyak situs-situs survey online yang bisa anda ikuti secara gratis tanpa dikenakan biaya sepeser pun.  Survey ini mungkin bisa jadi mengenai kebiasaan anda, hal- hal yang anda lakukan terakhir ini dan masih banyak lagi hal lainnya. biasanya program survery ini sendiri memberikan komisi beberapa dollar saja untuk anda, tapi kalau anda yakin dan konsisten mengikutinya setiap saat maka bisa memberikan keuntungan yang besar juga kepada anda. Program survey yang paling terkenal dan sudah tepercaya untuk membayar para membernya yaitu Yroo. Tapi masih bayak pula program survey lainnya yang bisa kalian ikuti, selamat mencoba dan semoga berhasil yah.

4. Menjual Jasa VCC Paypal

Kemudian yang keempat yaitu menjadi jasa verifikasi akun paypal, keuntungan yang didapatkan juga tinggi loh, ada yang 1 bulan bisa mendapatkan 1-2 jutaan, ada juga yang lebih memilih mendapatkan dollar dengan cara  meminta pembelinya untuk membayar menggunakan dollar melalui paypal. Nah silahkan pelajari saja cara untuk melakukan jasa verifikasi paypal di artikel lain agar kamu bisa menjadi jasa vcc yang lebih profesional dan juga terpercaya.


5. Mengikuti Bisnis PTC (Paid To Click)

Bisnis PTC juga sudah menjadi trend yang sekarang banyak dilakukan para pebisnis online. Salah satu keuntungan mengikuti bisnis PTC ini adalah selain pendaftarannya gratis, semua uang yang anda hasilkan bisa anda tarik ke akun Paypal anda. Tapi hati-hati, karena banyak juga PTC yang scam dan tidak akan membayar anda. Oleh karena itu saya menganjurkan anda mengikuti PTC Clixsense yang sudah terbukti benar-benar membayar anda. Bagi yang ingin bergabung di Clixsense dan mendaftar sekarang juga, silahkan anda bisa langsung (sudah tutup)

Nah itulah beberapa cara termudah menambah saldo paypal dengan cara mudah dan aman. Sekian dulu artikel kali ini semoga bisa menambah informasi bagi anda semua. Terimakasih
Emmy M.S

Si cerewet, galak, tapi ngangenin

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama