Cara Dapat $ 5 Per Bulan Dari Alexa Surfing

Halo para blogger. Pertama-tama saya ingin mengucapkan terimakasih kepada pemilik situs Berbisnis dan Berbagi karena sudah mengijinkan saya untuk menulis artikel disini. Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi cerita pengalaman saya menjadi anggota Alexa Surfing. Mengenai detail apa itu Alexa Surfing tidak akan saya jelaskan disini karena sudah ada penjelasannya di artikel lainnya di situs ini. Jadi bagi anda yang masih penasaran apa itu Alexa Surfing bisa berkunjung ke artikel Alexa Surfing Sebagai Cara Lain Meningkatkan Alexa Rank. Tapi ternyata selain bisa digunakan untuk meningkatkan Alexa Rank, Alexa Surfing juga bisa digunakan untuk menghasilkan uang. Minimal uang yang bisa saya dapatkan dari situs ini adalah sebesar $ 5. Gimana sobat, Tertarik? Begini cara menghasilkan uangnya.

Dalam Alexa Surfing ada 4 tugas mudah dengan bonus poin besar yang menggoda untuk dilakukan. Caranya yang mudah dan juga sistem pembayaran yang cepat membuat saya tertarik melakukan semua tugas-tugas yang ada. Apa saja sih tugas-tugas mudah yang harus kita lakukan? Saya akan jelaskan dengan detail caranya di bawah ini. Tapi sebelumnya silahkan daftarkan dulu diri anda dengan cara (maaf sudah Tutup)

Tugas-tugas dari Alexa Surfing

1. Membuat Artikel Tentang Alexa Surfing

Inilah tugas yang wajib anda coba di Alexa Surfing. Anda hanya perlu membuat artikel di blog anda sendiri dengan jumlah minimal 500 kata (jangan lupa cantumkan Link Referral anda). Ketika orang bingung mencari ide untuk menulis artikel, Alexa Surfing bisa menjadi ide baru bagi saya untuk menulis artikel baru di blog yang saya punya. Selain positif bagi blog saya, Alexa Surfing pun akan membayar saya $1,25 atau 15.000 poin per artikel yang saya buat. Dalam sebulan Alexa Surfing hanya menerima 3 artikel dari anda. Jadi penghasilan saya dari menulis ini sudah dapat $ 3.75 per bulan.  Saran saya, jangan pernah menjiplak artikel milik orang lain karena Alexa Surfing tidak suka dengan hal ini. Lebih Jelasnya silahkan anda baca di artikel Cara dapat $1,2 dari setiap artikelmu

2. Ceritakan Alexa Rank di forum

Cobalah bagikan kisah anda mengikuti Alexa Surfing di forum-forum yang bagus seperti kompas forum, kaskus dll. Sama dengan membuat artikel, hanya saja batas minimal hanya 100 kata saja. Untuk berbagi di forum ini, Alexa Surfing membatasi anda 10 share aja per bulan. Berdasarkan pengalaman saya, 1 kisah yang saya ceritakan di forum akan di hargai $0,17 atau 2000 poin. Dengan 10 cerita yang saya bagikan, maka saya akan mendapat $1,7 per bulan. Lumayankan. Jika anda bingung ingin menceritakan apa, anda bisa membagikan artikel yang anda buat (Tugas 1) ke forum-forum tersebut.

3. Sosial Promo

Ini tugas paling mudah untuk anda lakukan. Anda pasti punya akun media sosial seperti facebook, twitter, google+, dll. Silahkan update status anda tentang Alexa Surfing. Batas maksimal sosial promo ini adalah 10 kali perbulan. Dengan uang yang bisa anda dapat $ 0,03 atau 300 poin per update status, anda bisa mendapatkan $ 0,3 per bulan.

4. Cari Kesalahan

Mungkin ini tugas yang paling sulit bagi saya selama menjadi anggota Alexa Surfing. Karena saya kurang ahli dalam berbahasa Inggris, jadi saya kurang tertarik untuk melakukan tugas ini. Tapi bagi anda yang jago berbahasa Inggris, anda bisa mencoba tugas yang satu ini. Yang harus anda lakukan adalah mencari ejaan-ejaan yang salah di situs mereka. Setiap anda menemukan ejaan yang salah disitus ini, anda akan mendapat uang sebesar $ 0,08 atau 1000 poin. Semakin banyak ejaan salah yang anda temukan, tentunya semakin banyak uang yang bisa anda dapatkan

Untuk saat ini saya hanya mengerjakan tugas ke-1 sampai ke-3 saja, dan uang yang bisa saya dapatkan dari Alexa Surfing adalah 3.75 + 1.7 + 0.3 = $ 5.75 per bulan (bisa lebih jika menjalankan auto surf)

Pesan : Jangan lupa selalu mencantumkan Link Referral anda saat mengerjakan tugas ke-1 ke-2 dan ke-3

Demikian lah cara saya mendapatkan uang $ 5 perbulan dari situs Alexa Surfing. Silahkan bergabung sekarang juga dan buktikan sendiri. Jika ada pertanyaan, silahkan tinggalkan pesan di kolom komentar, secepatnya saya akan coba menjawabnya. Terimakasih

3 Komentar

  1. Kayanya boleh juga nih di coba, soalnya dah ada bukti pembayarannya. Terimakasih infonya mas...

    BalasHapus
  2. mantap nih. Rampingin alexa rank sambil cari duit.

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama