Dapat Uang Jutaan Dari Klik Saya.com

Halo sobat bisnis semua. Bagi anda yang mungkin sedang kesulitan untuk mendaftarkan blognya di google Adsense, saya akan memberikan alternatif lain bagi anda. Mendaftarkan blog yang anda miliki sekarang ke google adsense memang tidaklah mudah, banyak persyaratan yang harus anda penuhi. Mungkin blog anda sekarang sudah memiliki banyak pengunjung, tapi percuma kan jika blog anda tidak bisa menghasilkan uang. Klik saya bisa menjadi salah satu alternatifnya. Anda bisa menghasilkan banyak uang dengan mengikuti program ini. Caranya pun tidaklah sulit.

Apabila anda sudah memiliki  situs dengan traffic tinggi, dan ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari situs yang anda buat dengan cara memasang iklan pada situs anda, Klik Saya mengundang anda untuk bergabung. KlikSaya.Com adalah pasar periklanan online yang dibuat khusus untuk wilayah Indonesia. Sebagai pasar, fungsi Klik Saya adalah untuk mempertemukan pemilik situs yang menyediakan tempat untuk pemasangan iklan pada situsnya (Penerbit Iklan) dengan orang yang membutuhkan traffic tambahan dengan cara memasang iklan (Pemasang Iklan). 
Dengan bergabungnya anda menjadi penerbit iklan di Klik Saya, berarti anda telah setuju untuk menyediakan sebagian tempat yang ada pada situs anda untuk dipasangi script iklan yang berasal dari Klik Saya.com. Semua sumber iklan yang dibutuhkan untuk penayangan iklan pada situs anda sepenuhnya ditanggung oleh Klik Saya.com sebagai pengelola pasar, sehingga anda sebagai penerbit dapat lebih fokus pada konten situs anda dan juga mencari traffic sebanyak-banyaknya. Menjadi penerbit iklan di Klik Saya pun sangatlah mudah. Tidak banyak syarat yang harus anda penuhi untuk bisa menjadi membernya. Anda hanya harus memancing 10.000 pengunjung untuk datang ke situs anda setiap bulannya.

Cara Mendaftar Klik Saya.com
1. Kunjungi situs atau langsung klik disini Kliksaya.com  (Sudah Tutup)
2. Pilih menu tab Join KlikSaya > kemudian muncul halaman form pendaftaran. 
3. Isikan data yang valid karena ini digunakan oleh KlikSaya untuk membayar komisi anda.
4. Jika sudah lalu klik daftar.

Setelah pendaftaran berhasil login ke email anda untuk mendapatkan password yang dikirim melalui alamat email. Setelah itu kini saatnya anda memasang iklan KlikSaya.Com pada situs yang anda punya, berikut adalah langkah-langkahnya :

1. Login akun kliksaya dengan id dan password yang anda punya.
2. Pilih menu tab Profil untuk melengkapi atau mengubah profil anda.
3. Selanjutnya klik tab Zona Iklan > pilih Zona Iklan Teks, Header, atau Gambar. 

4. Lakukan penyesuaian unit iklan seperti ukuran, warna, dll sesuai dengan keinginan anda.
5. Kemudian klik tambahkan zona Iklan dan klik Ubah Tag
6. Akan muncul script iklan, copy kode tersebut dan paste pada situs anda.

Setelah muncul, tunggulah beberapa saat, karena biasanya iklan tidak akan langsung muncul. Berdasarkan pengalaman saya, iklan dari Klik Saya ini baru muncul satu hari setelah pemasangan kode iklan. Pembayaran akan langsung di transfer otomatis ke rekening anda pada setiap awal bulan apabila saldo anda sudah melampaui batas minimal penarikan sebesar Rp 60.000. Jadi isikan no rekening bank anda secara benar. 

Gimana sobat bisnis, mudahkan? Ayo segera bergabung dan dapatkan uang dari situs yang sudah kamu buat. Sekian dulu artikel kali ini, semoga ini bisa bermanfaat bagi sobat yang sedang mencari cara menghasilkan uang dari situs anda. Jangan lupa juga bagikan dengan teman-teman. Jika ada pertanyaan dan komentar silahkan tinggalkan di kolom bawah. Terimakasih.


Voyaro

Hanya seorang penulis biasa yang ingin berbagi cerita dan informasi dengan semua orang

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama