Mendapatkan Uang Jutaan Rupiah Bersama Ratakan.com

Halo sahabat bisnis selamat siang semua. Kalian masih bingung untuk mendapatkan uang dari internet ? Selalu gagal jika ingin berusaha ? Nah disini saya punya sebuah solusi yang menurut saya sangat bagus untuk anda lakukan, yaitu dengan mengikuti bisnis online bersama Ratakan. Ratakan merupakan situs Program Digital Marketing yang bergerak di bidang ads Network jaringan Nasional, yang mana kita tahu bahwa Produk-produk Digital seperti di TV, Olx.com, Tokopedia.com menjadi salah satu bisnis yang menguntungkan bagi berbagai belah pihak, baik yang melakukan Promosi Produk, Penampung, Affiliate dan juga Pembeli. Nah bagaimana jika saya bergabung dengan Ratakan dan Bagaimana cara mendapatkan uang dari Ratakan.com ?


Ok sahabat bisnis melalui artikel ini akan saya terangkan sedikit saja. Di ratakan.com ini anda bisa berperan menjadi 2 klien, yang pertama anda yang punya produk dan anda bisa menjadi Affiliate atau penjual produk ulang. Nah kedua cara ini bisa anda pilih, jika anda mempunyai produk digital yang ingin anda jual seperti Softwere, Ebook dan lain sebagainya maka bergabunglah dengan JV Network Ratakan untuk mendapatkan tempat berjualan produk anda, dan jika anda ingin menjadi Affiliate program maka anda harus mempunyai beberapa syarat khusus untuk menjadi Klien Affiliate program RATAKAN.COM ini.

Syarat menjadi Affiliate Program iklan Ratakan :
1. Harus mempunyai Rekening Bank sendiri
2. Harus mempunyai situs sosial media
3. Mematuhi semua TOS dan peraturan yang diberikan oleh ratakan.com

Nah langkah berikutnya kita akan menuju halaman pendaftaran di ratakan.com, caranya bisa lihat dibawah ini :
1.  Langkah pertama silahkan anda bisa masuk ke www.ratakan.com
2.  Lalu daftarkan atau register menjadi afiliate program
3.  Isi identitas anda dengan benar dan lengkap seperti nama, alamat, Nomor HP dan rekening anda dengan benar
4.  Kemudian ambil beberapa contoh Produk yang akan anda promosikan, bisa di sosial media dan juga di Blog anda.
5.  Ambil banner iklan yang bisa di pasang di blog anda
6.  Penghasilan akan dibagi sesuai dengan kesepakatan dari iklan yang anda pilih

Nah itulah beberapa cara mendapatkan uang dari Ratakan.com | Digital Network marketing online. Mudah-mudahan artikel ini bisa berguna bagi anda yang sedang mencoba mencari uang dari internet. Jika anda merasa artikel ini berguna silahkan bagikan juga kepada teman-teman anda. Terima kasih
Voyaro

Hanya seorang penulis biasa yang ingin berbagi cerita dan informasi dengan semua orang

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama