Lucu !! Ungkapan Simpati Balita Melihat Orang Dewasa Menangis

Perasaan Simpati bisa terjadi pada hati siapapun. Tidak harus menjadi orang dewasa untuk bisa mempunyai rasa simpati terhadap orang lain. Perasaan simpati dimiliki semua manusia dari usia dini. Hal ini terbukti pada seorang balita yang bisa mempunyai perasaan simpati terhadap orang dewasa yang mungkin menurutnya sedang menghadapi suatu masalah besar.

Berawal dari kisah satu tahun yang lalu, Jepang sedang digegerkan dengan munculnya insiden yang melibatkan pria bernama Ryutaro Nonomura. Dia adalah seorang Prefektur Hyogo-Jepang. Ia mencoba menjelaskan asal usul uang 3 juta yen yang ia dapat selama masa pemerintahan 2013-2014 lalu. Meski insiden politik ini sudah lama terjadi, namun momen ini sangat sulit untuk dilupakan.



Bukan karena kasusnya yang begitu serius, tapi karena ekspresi dan cara Ryutaro Nonomura yang lucu sekali di depan media  ketika pres konferens beberapa waktu yang lalu. Ia tidak mampu menahan tangis ketika membuka pembicaraan dengan wajah super lucu. Anehnya hal ini justru tidak mengundang simpati sama sekali dari warga Jepang. Bahkan videonya dijadikan parodi.

Baca Juga : Penjual Pena Ini Menjadi Pebisnis Berkat Donasi Online


Meski sudah terjadi tahun lalu, namun video viral pemimpin Hyogo ini baru-baru ini ternyata mengundang perhatian lagi. Bukan karena kasusnya, tapi ada hal menyentuh yang dilakukan seorang anak balita pada video ini.

Dikutip dari en.rocketnews24.com, seorang balita sedang melihat video Ryutaro Nonomura di rumahnya dan melihat pria tersebut meneteskan air mata, setelah beberapa saat gadis kecil itu justru mengambil tisu dan mengusapkan ke layar televisi di depannya.




Ia bermaksud mengusap air mata yang jatuh dari pipi Ryutaro Nonomura untuk mengungkapkan rasa simpati dan kepedulian yang mendalam. Aksinya ini mengundang komentar dari banyak netizen. Caranya yang polos ini sangat menyentuh, dan mengundang senyum

Baca Juga : Jembatan Air Terindah Di Dunia


Di balik ketidaktahuannya tentang masalah yang menimpa pria tersebut, ia tetap punya rasa simpati dan seakan ingin menenangkan pria yang sedang menangis tersebut.

semoga saja, ia tetap punya sisi hati baik ini hingga ia tumbuh dewasa :)
Voyaro

Hanya seorang penulis biasa yang ingin berbagi cerita dan informasi dengan semua orang

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama