6 AKTOR PALING TAMPAN PEMERAN UTAMA DRAMA KOREA 2015

Dalam artikel kali ini saya akan menulis tentang aktor-aktor tampan paling pemeran utama dalam drama korea 2015.

Seperti yang sudah kita ketahui dalam setiap drama korea sudah tidak asing lagi jika yang ditampilkan adalah aktor-aktor yang berparas tampan sebagai pemeran utamanya, karena hal itu merupakan salah satu daya tarik untuk membuat para pecinta drama korea untuk tidak ketinggalan menontonnya khususnya untuk para kaum hawa seperti saya ini hehehe...

Kali ini saya akan berbagi info mengenai aktor-aktor tampan pemeran utama dalam drama korea yang di putar pada tahun 2015 dan semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kalian yang mungkin belum sempat untuk menonton drama korea tersebut :

Ini dia 6 Aktor Korea Paling Tampan Pemeran Utama :

1. Ji Sung

Ji Sung (Kill Me Heal Me)

Aktor tampan yang memulai karirnya pada tahun 1999 melalui audisi drama kampus KAITS ini adalah aktor tampan yang sudah tidak berstatuskan single alias sudah menikah. Ji sung menikahi  aktris cantik Lee Bo Young dan baru memiliki satu anak. Dia merupakan salah satu aktor yang kemampuan aktingnya tidak usah dipertanyakan lagi, hal ini dapat dilihat dari beberapa serial drama dan film yang pernah dia mainkan, seperti pada film terakhirnya dimana dia berperan sebagai vampir yang tinggal di kamar mayat dalam Film "THE VAMPIRE LIVES NEXT DOOR" yang menuai banyak pujian atas kemampuan aktingnya, juga pada serial drama terakhir yang dia mainkan yaitu serial drama Kill Me Heal Me, yang menceritakan tentang seorang laki-laki yang berasal dari keluarga kaya-raya tetapi dia memiliki 7 kepribadian yang berbeda, sampai kemudian datang seorang perempuan yang menjadi dokter rahasia sekaligus kekasihnya yang diperankan oleh aktris cantik yang sebelumnya pernah beradu akting bersama Ji sung dalam serial drama Secret Love pada tahun 2013 yaitu artis cantik berwajah imut Hwang Jung Eum yang kemampuan aktingnya yang juga tidak diragukan lagi, dan kali ini mereka dipasangkan kembali dalam serial drama Kill Me Heal Me yang juga menuai hasil yang baik dalam serial drama mereka kali ini, sehingga sangat sayang sekali jika drama korea ini jika tidak ditonton.

2. Kim Soo Hyun 

Km Soo Hyun (Producer)

Aktor tampan ini memulai karirnya dalam serial drama Kimchi Cheese Smile pada tahun 2007. Parasnya yang imut menutupi fakta bahwa dia terlihat lebih muda dari usianya yaitu 27 tahun. Setelah hampir sudah setahun lebih absen dari layar kaca seusai menuai kesuksesan dalam serial drama My Love from the Star dengan akting yang memikat, Kim soo hyun selalu berhasil memuaskan penggemarnya dan pecinta serial drama Korea. Siapa yang sudah menonton drama Dream HighMoon Embracing the Sun, dan My Love from the Star pasti paham mengapa aktor tampan ini begitu laris dan digandrungi. Bukan hanya cemerlang di dalam Serial Drama, Kim Soo Hyun juga memilki prestasi cemerlangnya dalam film layar lebar seperti Secretly, Greatly yang mengantarkannya meraih banyak penghargaan bergengsi sebagai aktor terbaik. Kini pada tahun 2015 Kim Soo Hyun kembali bermain dalam serial drama Korea Producer dimana para artis yang bermain dalam serial drama ini tidak diragukan lagi kemampuannya seperti Gong Hye-Jin yang dikenal sebagai artis berkelas, dan melalui serial drama korea Producer inilah yang membuat Kim Soo Hyun kembali mendapatkan penghargaan terbesar yaitu Grand Prize (Daesung) pada acara Korea Drama Awards 2015 tanggal 9 Oktober lalu. 

3. Joo Woo

Joo Woo (Yong Pal)

Aktor tampan yang memiliki nama kelahiran Moon Jun-Won, merupakan salah satu aktor korea selatan yang sangat populer . Hal ini dapat dilihat dari beberapa drama korea yang dia mainkan semenjak awal karirnya pada tahun 2010. Kemampuan aktingnya dalam Bridal Mask (2012) mengantarkannya pada puncak popularitasnya. Dan bukan hanya hebat dalam berakting aktor tampan yang satu ini juga memiliki kemampuan lebih dalam hal bernyanyi sehingga membuat dia juga dapat mengembangkan kemampuannya dengan mengisi beberapa soundtrack dalam serial drama yang dia mainkan, misalnya soundtrack berjudul love and love pada serial drama Bridal Mask. Pada tahun ini (2015) Joo Woo kembali memperlihatkan kemampuan aktingnya dalam serial Drama Yong Pal, serial drama yang dimulai pada 6 Agustus 2015 meraih angka 11.6% pecahkan rekor untuk premiere drama dengan angkat tertinggi, yang sebelumnya diraih Hwajung dengan 10.5%. Prestasi ini tidak tidak lain merupakan hasil jerih payah Joo woo yang menunjukkan kemampuannya dalam berakting yang juga dibantu oleh lawan mainnya aktris cantik yang sering disebut sebagai salah satu artis tercantik di Korea yaitu Kim Tae Hee, dengan kemampuan yang dimiliki oleh kedua artis korea inilah yang membuat drama korea yong pal ini mendapat tempat tersendiri di hati para pecinta serial drama korea.


4. Park Seo Joon

Park Seo Joon (She Was Pretty)

Aktor tampan yang baru menginjak usia 27 tahun pada 16 Desember 2015  ini merupakan salah satu aktor yang terkenal  sejak berperan sebagai Siwoo di serial drama “Dream High 2" pada tahun 2012. Park Seo Joon yang tidak hanya memiliki wajah tampan  ternyata memiliki bakat yang lain yaitu menyanyi dimana hal itu terbukti dari beberapa OST yang dia bawakan dalam serial drama yang ia sendiri bermain dan berperan sebagai pemeran utamanya, wuah..wuah... bagaimana wanita semakin tidak tertarik dengan aktor yang satu ini, kali ini Park Seo Joon menunjukkan keahliannya dalam berakting di serial drama yang berjudul She Was Pretty. Park Seo Joon berperan sebagai pemeran utama yaitu sebagai Ji Sung Joon yang  merupakan pria yang semasa kecilnya tidak menarik namun pada saat tumbuh dewasa dia berubah menjadi pria yang sangat tampan dan karir yang bagus. Nah..untuk kalian yang belum menonton bahkan masih ingin melihat ulang bagaiamana aksi aktor tampan Park Seo Joon dalam serial drama She Was Pretty, jangan lupa untuk segera ditonton...


5. So Ji Sub

So Ji Sub (Oh My Venus)

Siapa yang tak kenal dengan aktor tampan yang satu ini,  usianya yang sudah cukup dewasa tak pelak membuat para kaum hawa tetap jatuh cinta saat melihat adegannya dalam drama korea yang dimainkan olehnya saat ini yaitu drama korea Oh My Venus, dalam drama korea ini aktor tampan So Ji Sub berperan sebagai Kim Young Ho yang dipasangkan dengan aktris cantik Sin Min Ah yang berperan sebagai Kang Joo Eun. Kim Young Ho memiliki wajah yang tampan, sifat penolong, terlahir dari keluarga yang kaya raya dan terkenal, serta memiliki bentuk tubuh yang atletis yang mungkin saja tidak hanya kaum hawa saja yang dapat tertarik dibuatnya, namun kaum Adam pun tidak menutup kemungkinan untuk tertarik tetapi dalam hal ingin memiliki bentuk tubuh seperti aktor tampan ini. Untuk lengkapnya seperti apa aktor tampan So Ji Sub bermain dalam drama korea OH My Venus?? Jangan lupa untuk ditonton karena drama korea ini masih sangat baru. Hhehehe


6. Yoo Seung Ho

Yoo Seung Ho (Remember - War Of The Son)

Aktor muda yang tidak hanya memilki wajah tampan namun juga suka disebut sebagai little Of  So Ji Sub ini memang memiliki kemiripan dengan aktor populer tersebut. Kali ini Yoo Seung Ho berperan sebagai pemeran utama dalam Drama Korea Remember - War Of The Son. Drama Korea yang baru tayang 4 Episode ini sudah dapat membuat pesona tampan dari Yoo Seung Ho terlihat,  dengan pendalaman karakter  yang dia tunjukkan dalam drama korea ini Yoo Seung Ho berperan sebagai Seo Jin Woo yang merupakan pengacara muda dengan segala kisah hidupnya yang akhirnya membuat dirinya terdorong untuk menjadi pengacara terkenal dan hebat demi menolong orang yang sangat dia cintai. Mulai penasarankan bagaimana Yoo Seung Ho bermain dalam drama korea ini, makanya jangan samapai kelewatan untuk menontonnya. OKE?

Emmy M.S

Si cerewet, galak, tapi ngangenin

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama